Yesus Seorang Vegetarian ?


Pada tahun 1937, Edmond Bordeaux Szekely, Ph.D, menerjemahkan sebuah koleksi naskah rahasia bahasa Aram kuno yanf di temukan di kubah rahasia Vatikan dan dalam Archives Royal Hapsburgs ( sekarang dalam kepemilikan pemerintah Austria). 



Dalam Injil Perdamaian Essene ( Essene Gospel Of Peace )" yang ditulis dalam abad ke 3 sebelum masehi. Dalam naskah ini, yang tidak ada dalam naskah modern kita, Yesus merinci gaya hidup yang menyerupai apa yang kita sebut "Anak Alam ", termasuk pola makan mentah, puasa air, yang jelas merupakan pola makan nabati. Dan peringatan untuk tidak merugikan bentuk kehidupan lainnya. Dimasa sekarang, kita bisa melihat gaya hidup ini dalam Advent Hari ketujuh. 

Sang Guru ( Yesus ) menekankan bahwa kerajaan tanaman penuh dengan penyembuhan hidup dan kekuatan restoratif yang harus digunakan untuk kesehatan optimal. Tubuh , diciptakan oleh Ibu Bumi untuk menampung jiwa yang ditakdirkan oleh Bapa Surgawi kita, Oleh Karena itu , kita perlu berhati-hati menjaga tempat yang suci dan sakral ini, yaitu tubuh kita.






Sumber Dari Selebritis Vegetarian

No comments: